Kamis, 08 September 2016

Tips: Moveon ala-ala.

Holaaaa, seperti biasa tiap senin dan kamis malam gue akan selalu hadir dengan tips-tips cupu ala gue dan Agung. Kali ini, kita bakal kasih tips untuk kamu-kamu yang di 2016 ini masih ngerasa susah untuk mup on! Comeon guys, jaman sekarang tangisan awkarin aja udah bisa jadi duit, sementara kamu masih sibuk nangis sia-sia buat mantan?!
Gimana sih tips-tips untuk mup on? Cekidot!

 -Tips pertama, jauhi semua tentang dia.
Ini adalah langkah pertama yang kudu kamu lakuin. Wajib! Tanpa melakukan ini, mupon mu ga akan pernah berhasil. Menghindari semua tentang dia itu sama pentingnya dengan mengisi biodata dilembar ujian. Percumah semua jawaban kamu bener, kalo biodatanya gak kamu isi. Mulailah tahap ini dari berhenti menghubungi dia, walaupun sekedar tanya kabar, itu cukup nyakitin diri kamu sendiri. Juga berhenti stalking akun sosmednya, jangan sampai semua postingan dia kamu love, gara-gara kamu masih sayang sama dia. Inget, jomblo gak sekotor itu.

 -Tips kedua, cari pelarian.
Pelarian yang dimaksud disini bukanlah mencari orang lain untuk disakiti, tapi carilah kegiatan yang bisa mengisi waktu kosongmu agar kamu tidak ada lagi waktu untuk mengingat mantanmu. Cara paling gampangnya adalah masuk kedalam komunitas, apapun itu. Karna biasanya, didalam komunitas akan ada banyak kegiatan seru yang memakan habis waktumu. Tapi kamu juga harus selektif, jangan sampai kamu pilih komunitas yang salah. Contoh, kalau mantanmu suka makan pisang dan banyak bulunya, kamu jangan masuk ke komunitas pecinta kera. Karena itu hanya akan mempersulit usahamu untuk bisa melupakan dia. Dan ingat, jangan juga ikut dalam komunitas pecinta anjing. Karena biasanya, itu komunitas yang membuatmu selalu teringat mantan. Uhukk.

 -Tips ketiga, dengarkan musik metal.
Kenapa harus musik metal, karena musik yang melow mudah bikin kamu keinget dan mengklaim kalo itu lagu pas banget sama perasaan kamu. Sedangkan lagu metal, gimana kamu bisa ngeklaim itu lagu kamu banget, kadang lirik nya aja gak jelas. Jadi dengan gitu kamu bakal susah buat inget mantan, karna otak kamu sibuk mencerna apa isi lagu itu sebenarnya.

 -Tips keempat, carilah teman curhat.
Tips yang satu ini biasanya dibutuhin banget sama yang cewek-cewek nih. Tapi untuk yang cowok, ini juga bisa jadi salah satu cara paling ampuh untuk meluapkan emosimu. Tapi tetep selektif, pilih temen yang emang udah akrab banget dan bisa ngertiin kamu. Jangan pilih yang baru kenal, apalagi yang gak kenal. Karna itu bakal percumah, kamu bakal di anggep kaya suara ibu-ibu palang kereta api, ngomong terus tapi gak dianggep. Apalagi kalo kamu curhat lewat sms, bbm, wa, atau aplikasi lain. Tulisan kamu bakal senasip sama stiker 'Dorong' dipintu indomaret, dibaca tapi gak dipeduliin. Hikss.

 -Tips kelima, datangi dukun santet.
Tips ini adalah pilihan terakhir, buat kamu-kamu yang emang udah ga bisa mupon. Hidup itu soal kebangkitan, dan move on harus tetap dilakukan. Jadi, kalau kamu udah ga bisa move on, silahkan pakai cara ini. Datanglah ke dukun santet, santet lah dirimu sendiri. Minta dukun itu memasukkan paku atau beling kedalam hatimu. Setidaknya, itu bisa sedikit membantu untuk membunuh bayangan mantan yang masih terus hidup dihati kamu.


 Okeee, kali ini sekian dulu tips cupu dari kita, semoga bisa membantu kalian untuk memulihkan hati yang sempat tergelincir diatas kerasnya sebuah kepercayaan, bahwa dia ada untuk selamanya.

 Gue restu, dan dia agung. Kita balik lagi hari senin. Jangan lupa mampir, dan tunggu terus tips-tips dari kita. See you in next tipsss:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar