Senin, 05 September 2016

Tips: jomblo berkamuflase!


Holaaaaaa, gua dan Agung hadir kembali bersama tips dari kami yang tak pantas ditiru sama sekali.
Karna si Agung jomblo paling senior dimuka bumi ini, kita kembali hadir dengan tips sekitar kejombloan.
Dan yang akan kita kasih kali ini adalah tips untuk berkamuflase. Jangan sampai kamu kelihatan jomblo, karna jomblo jaman sekarang tuh dipandang setengah sebelah mata. Iya, udah sebelah mata, setengah lagi.
Gimana sih tipsnya? Cekidot!

-Tips pertama, jangan suka menyendiri.
Yap, bener banget. Jomblo itu idientik dengan kesendirian. Biar ga keliatan jomblo, kamu gak boleh banyak-banyak sendirian. Kalau kamu cowok, usahakan banyak ngumpul sama temen kamu yang cewek. Bonusnya, kamu bisa dikenalin sama temennya temen kamu itu. Lumayan kan, siapa tau cocok. Dan kalau kamu cewek, usahakan tulis pin atau nomer kamu dikolom komentar, siapa tau kita jodoh.

-Tips kedua, koleksi baju couple.
Tipsini sebenarnya menjanjikan, karena dengan memakai baju couple orang akan berfikir bahwa kamu punya pasangan. Tapi tips ini juga agak ekstream, karena bisa jadi bumerang untuk kamu sendiri kalau kamu menggunakannya diwaktu yang salah. Pertimbangkan sebelum memakainya, pahami dulu medan yang akan kamu datangi, jangan sampai kamu pakai tips ini ketika kamu jalan berdua temen kamu yang sesama jenis, dan memakai baju couple yang sama. Terlebih kalau kamu cowok. Serem.

 -Tips ketiga, ikuti grup chat yang aktif.
Dengan ikut pada grup seperti ini, setidaknya ponselmu tidak akan berhenti berbunyi sepanjang hari. Tentunya temanmu juga tidak akan ada yang menduga bahwa kamu termasuk spesies paling dikasihani didunia ini, yaitu jomblo. Jangan lupa seimbangkan juga dengan gayamu, jangan sampai geliatmu terlalu 'biasa saja' tiap kali ponselmu berbunyi. Upayakan segera membukanya, berpura-pura membalas, dan sedikit tersenyum untuk melengkapi actingmu itu. Seolah-olah kamu baru aja menerima pesan yang manis dari pasanganmu. Ciee, jones ciee.

-Tips kempat, hindari obrolan seputar pacar.
Percuma hp kamu bunyi terus, kamu pakai baju couple, kalau muka kamu langsung biru ketika temen-temen kamu bahas soal pacarnya. Biar kamu gak kaku, cegah mereka bahas ini. Ketika ada obrolan yang mengarah kesana, segera alihkan. Ini demi keberlangsungan hidup kamu sendiri, loh. Kalau trik mengalihkan kamu gagal, lakukan sesuatu yang menarik perhatian. Misalnya pecahkan gelas, kaca, atau terkapar tiba-tiba seperti keracunan.Yang penting kamuflase kamu selamat deh.

-Tipskelima, singkirkan para pengganggu.
Trik yang agak sadis ini boleh kamu pakai kalau keempat tips diatas gagal menyembunyikan kejombloanmu. Yang dimaksud pengganggu disini adalah orang-orang yang tau bahwa kamu jomblo. Mereka bisa saja menghancurkan kamuflasemu. Hati-hati, singkirkan mereka! Pilih cara yang tepat dan pasti, seperti menambah sambal pada mangkuk baksonya secara diam-diam, memasukkan kepiting kedalam pakaian dalamnya, atau yang lebih kejam dengan meneriaki dia copet ketika ia sedang lari maraton bersama gebetannya. Pokoknya pilih cara yang paling sadis. Setidaknya bisa membuat dia dirawat cukup lama, sampai kamu benar-benar punya pasangan.

Okee, itu dia tips cupu dari kita kali ini, jangan ragu untuk tidak menggunakannya. Jangan pernah merasa terkucilkan dengan status jomblomu. Karena jomblo adalah orang yang pantas dikucilkan. Jadi kami mau ngapain lagi kalau kamu udah merasa terkucilkan duluan.

Sering-sering mampir di blog kita yaa, jangan tersinggungan juga. Semua yang dibuat disini cuma seru-seruan aja. Gue Restu Pambudi dan dia Ahmad Agung. Terimakasih:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar