Senin, 26 September 2016

Tips: Menyiapkan penembakan.

Haaay hay hay, apa kabaaar?
Gue dan agung balik lagi dengan tips sampah dari kita. Eits, tapi gak sesampah mantan kamu yang jago selingkuh itu kok, yang kalo ketauan, jawabnya 'Dia cuma temen, aku cuma punya kamu'. Basi.
Tips kali ini, pastinya tetep untuk cewek dan cowok, tapi khusus untuk yang mau nembak gebetannya dan bingung gimana caranya.
Nembak itu, sama kaya perempuan. Kalo gak tau selah-nya, bisa-bisa bakalan 'gak dapet'. Oke, teori itu cuma 'yang dewasa dan yang nakal' yang paham.
Gimana sih tips nembak yang baik ala gue dan Agung? Cekidot!

Tips pertama, baca perasaannya.
Ini penting, pastikan bagaimana perasaannya sama kamu. Hal paling mudah untuk membacanya adalah dengan melihat dari 'bagaimana dan berapa lama' dia mambalas chat darimu. Contoh, jika 5menit dengan teks yang panjang, dia pasti suka sama kamu. Kalau sampai 5jam dengan teks standard, bisa jadi dia suka sama kamu. Tapi kalau sampai 5hari dengan teks yang pendek, itu dia cari mati. Jangan kamu habisin, cukup tinggalin dia dan comblangin ke temen kamu yang lebih jelek. Biar temen kamu itu yang menghabisinya.

Tips kedua, katakan secara langsung.
Yang ini juga penting. Terutama kalau kamu cowok. Ingat, cinta itu adalah anugrah yang paling utuh, tidak bisa disampaikan melalui media apapun. Apa lagi melalui orang lain. Jadi, tanamkan tekad yang kokoh dalam dirimu, bahwa kamu akan menyatakannya secara langsung. Jangan sampai kamu menyatakan cintamu lewat surat dan minta dibacakan oleh kepala sekolah yang sedang membacakan amanat upacara. Makhluk jenis apapun kamu, tetep gak boleh sehina itu.

Tips ketiga, siapkan amunisimu.
Amunisi yang dimaksud disini adalah kata-kata yang akan kamu keluarkan untuk meluluhkan hati dia. Pilih kata-kata yang romantis, tapi simple dan nggak lebay. Siapkan juga jawaban, untuk semua yang berkemungkinan akan dia pertanyakan padamu. Ingat, jangan memberi jawaban yang akan menimbulkan pertanyaan baru. Seperti ini:
Dia: Apa yang kamu suka dari aku?
Kamu: Banyak.
Dia: Contohnya?
Kamu: Kamu manis.
Dia: Semanis apa?
Kamu: Semanis gula.
Dia: Gula apa?
Kamu: Gula batu.
Dia: Batu apa?
Oke, kalo udah kaya gitu, lebih baik kamu minta ditolak aja. Dia gila.

Tips keempat, pilih tempat yang tepat.
Tempat juga merupakan pilar penting, yang akan membantu kamu mendapatkan jawaban 'Oke' dari dia. Pilih tempat yang pas untuk memberikan kesan keseriusanmu. Karena keseriusan seseorang dalam menyatakan cinta, bisa diliat dari tempat yang telah ia siapkan.
Taman bunga: Serius.
Taman bermain: Cukup serius.
Taman lawang: Sama sekali nggak serius.
Ladang ganja: Kamu gila.

Tips kelima, tentukan hari yang tepat.
Setelah semuanya kamu persiapkan, percumah kalau kamu nembaknya tepat setelah ayahnya tertangkap KPK. Bukan diterima, kamu mungkin malah akan ditembak balik pakai pistol beneran. Tentukan waktu yang tepat, pastikan suasana hatinya sedang tidak kacau. Cara membacanya pun cukup mudah, beri dia tebak-tebakan 'Bis, bis apa yang bisa dimakan?' Kalo kata dia kamu norak, tunda penembakanmu. Sampai dia jawab 'Biskuat'. Gituu.

Okee, sekian tips menembak yang baik ala gue dan agung. Gue @Rkeecil, dan @Ahmadagung_p pamit, sampai ketemu di tips sampah berikutnya.
Tips cupuuu, TIPIS AJA LAGIIII!!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar