Kamis, 22 September 2016

Tips: Merebut pacar sahabat.


 Haloooo temantemaaaan, gue dan agung balik lagi nih, pastinya dengan tips-tips cupu dari kita. Dan kali ini, kita bakal jadi tokoh antagonis, karena yang akan kita berikan kali ini adalah tips 'Merebut pacar sahabat'
 Selain perlu keberanian, kamu juga perlu kecerdasan untuk melakukan yang satu ini. Gimana sih untuk merebut pacar sahabat? Cekidot!

Tips  pertama, tarik perhatiannya..
Tips pertama ini adalah jalan untuk membuka perkenalan antara kamu dan orang yang mau kamu rebut hatinya itu. Buatlah dia mengalihkan perhatiannya kepadamu. Lakukan sesuatu didepannya. Jika kamu laki-laki, buatlah dirimu terlihat jantan. Tapi ingat, pilih cara yang wajar. Bukan dengan cara extream, seperti menabrak tukang parkir, memukul orang yang lewat, atau mendorong tukang somay hingga gerobaknya terguling.

 Tips kedua, adu domba.
 Yang namanya sahabat, pasti dia bercerita padamu tiap kali ia bertengkar dengan pacarnya. Nah itu umpan untuk kamu. Jadilah penyerang setajam Tsubasa, yang tidak akan menyia-nyiakan peluang, tiap kali menerima umpan dari sahabatnya. Berikan dia masalah, jangan solusi. Perbesar pertengkaran mereka, arahkan mereka kepada perpisahan. Itu tujuanmu. Tapi jangan terang-terangan, harus pakai strategi juga. Contohnya ketika mereka bertengkar karena pacarnya lama membalas sms, kamu yakinkan dia bahwa itu sangat buruk. Kamu bisa bilang 'Wah, itu pasti karena ga direstuin sama orang tuanya. Kalian harus cepat putus.'
'Loh, apa hubungannya?'
'Ya emang gak ada hubungannya. Jadi mending kalian juga gak usah berhubungan, deh!'

 Tips ketiga,  buka aibnya.
 Kamu pasti tau aib-aib sahabatmu. Tugasmu bukan hanya membuka itu kepada pacarnya, tetapi juga harus dilebih-lebihkan. Contoh, jika sahabatmu suka mengupil dan memakan upilnya sendiri, yang harus kamu bilang adalah dia suka meminta dan memakan upil orang lain, bahkan yang tidak dikenalnya sekalipun! Atau jika temanmu perempuan dan suka mengigau ketika tidur, yang harus kamu bilang adalah dia selalu menyebut nama om-om kekar tiap kali mengigau. Gitu.

 Tips keempat, berikan pandangan buruk.
 Doktrin otaknya, buat dia berfikir segala hal yang buruk soal sahabatmu itu. Kamu kan sahabat pacarnya, pasti ia percaya sama omongan-omongan kamu. Kamu cuma perlu mengarang sedikit, merubah pandangan dia yang baik soal pacarnya, menjadi pandangan buruk. Atau, sangat buruk. Contoh, jika sahabatmu itu sangat perhatian kepadanya, bilang bahwa dia perhatian kepada setiap orang. Termasuk pada ibu-ibu kantin atau tukang cilok yang sudah beristri dua.

 Tips kelima, ambil! Jangan ragu!
 Kamu masih ragu? Jangan, ambil aja! Sahabatmu gak akan marah kok, asal kamu pinter. Caranya gini, kamu jangan bilang dulu soal kedekatan kamu dengan pacarnya itu. Setelah mereka putus dan kamu berhasil deketin doi, kamu panas-panasin dulu sahabat kamu itu, buat seolah-olah mantannya itu terlihat kejam, dan telah mempermainkan perasaannya. Setelah sahabatmu itu terlihat sangat marah dan penuh dendam, baru deh kamu bilang sama sahabat kamu itu bahwa kamu akan mendekati mantannya itu dan membalaskan dendamnya. Dengan begitu, sahabat kamu itu pasti akan mendukung hubungan kalian. Tapi sebelum melakukan tips yang terakhir ini, ada baiknya kamu pastikan dulu bahwa sahabat kamu itu bukan pembaca tips ini juga, apalagi penulisnya.

 Oke, sekian dulu tips yang satu ini. Gue @Rkeecil dan @Ahmadagung_p pamit. Sampe ketemu di tips berikutnyaa:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar