Kamis, 22 September 2016

Tips: Mencintai dalam diam.

Oke, kali ini harus gue akuin, sebagian besar tips ini adalah ide dari Agung. Tapi bentar, Ini bukan berarti dia lebih berpengalaman dari gue. Catet. Ini hanya karna dia sering terlibat dalam situasi seperti ini.

Mencintai dalam diam itu gak mudah, ada saat dimana hati kita teriris karena memilih untuk memendam perasaan kepada seseorang. Kalo kamu cowok, kamu termasuk cemen kalo ngelakuin hal ini. Iya, secemen itu Agung.

Oke untuk lebih jelasnya, ini beberapa tips mencintai dalam diam yang akan Agung ajarkan pada kita semua. Cekidot!

Tips pertama, diam.
Ya, sebelum nulis pun gue juga udah nebak, tips ini pasti gak penting. Tapi dia ngotot bilang ini penting. Yaudahlah, sebagai tukang ketik yang baik, gue ngikut apa perintah dia. Jadi, namanya juga mencintai dalam diam, ya kita harus diam. Ga boleh bilang kalau kita cinta sama dia. Please, jangan salahin gue untuk tips yang satu ini. Gue pun yakin, ini pasti bakal jadi bercak yang menodai blog gue. Hfftt..

 Tips kedua, pastikan dia orang yang tepat.
 Pastikan jika dia adalah orang yang pantas untuk kau cintai, meskipun hanya dalam diam. Pastikan dia orang yang pantas kau puja, tanpa mengharapkan balasan. Pastikan dia bisa tetap kau cintai, meski kau tak tau dia akan mencintaimu atau tidak. Pastikan dia berbeda jenis kelamin denganmu. Oke, tips sebenarnya cuma yang terakhir.

 Tips ketiga, pantau akun sosmednya.
 Ini adalah cara paling cemen dalam mencintai. Tapi, dari sinilah kamu akan tau, apa yang sedang dia rasakan dan apa yang sedang dia alami. Biasanya, orang akan posting apapun melalui social media. Tapi ingat, niatmu adalah mencintainya dalam diam. Jika kamu memantau instagramnya, pastikan tidak semua postingannya kamu love. Kamu juga boleh sesekali meninggalkan komentar yang berkesan. Bisa dengan pujian kecil pada foto atau captionnya. Dan ingat, isi komentarmu harus positiv, jangan sesekali kamu menulis komentar 'Mau tinggi? Mau tubuh ideal? Cek ig kita yuk kak'

 Tips keempat, jadilah super hero untuknya.
Yang ini lebih cocok untuk laki-laki. Tapi, perempuan juga boleh melakukannya. Jadilah seperti joker,sejahat-jahatnya joker, ia tak pernah kehabisan cara untuk membantu Harley Quinn dalam melewati setiap masalahnya. Kamu bisa mengikuti caranya. Membantu, kemudian pergi begitu saja tanpa mengharapkan apa-apa. Dari sinilah kamu buktikan ketulusanmu. Karna tak ada yang lebih meluluhkan, dari pada rasa yang kau jaga dengan ketulusan. Itu. *Kibas poni*

 Tips kelima, tetap jaga peluang.
 Contohlah perangkap tikus, yang selalu menjaga keju manisnya dan siap menjepit leher tikus manapun yang berani merebut keju itu. Mencintai dalam diam bukan berarti merelakan dia begitu saja. Dari akun socmednya, kamu bisa lihat siapa tikus kecil yang sedang berusaha mendapatkan pujaanmu itu. Buat dia gagal. Lakukan cara-cara ekstream jika memang dibutuhkan. Seperti menuduhnya penyuka sesama jenis atau memfitnahnya menjual boraks pada ibu-ibu kantin. Pokoknya buat dia dibenci oleh pujaanmu itu, bila perlu keluarganya sekalian.


 Oke sekali lagi terimakasih telah membuang dua menit dalam hidup kalian dengan percuma. Gue @Rkeecil dan @Ahmadagung_p pamit. Sampe ketemu senin besok, dengan tips yang juga gak berguna pastinya. Babaaay:***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar