Senin, 05 September 2016

Tips: kokoh jadi jomblo!


Holaaaa mentemen, ada kabar baik dan buruk nih. Kabar baiknya adalah gue punya tips baru untuk kalian, dan kabar buruknya blog lama gue dihack seekor bajingan sebelum akhirnya diblokir. Hfftt, amazing.

Kali ini gue ga sendirian, gue bakal ngetips bareng partner gue disegala bidang, Ahmad Agung Prasetya! Yuhuuu!!

Dan kali ini kita mau kasih tips cupu untuk jadi jomblo yang kokoh! Gimanasih? Cekidot!


-Tips yang pertama, jagalah kebersihan.
Iya karna kebersihan itu sebagian dari iman. Oke cukup. Sekedar menjilat Tuhan biar blog gue banyak yang baca.

-Tips kedua, perbanyak teman!
Yang ini wajib, tanpa teman kita bukanlah apa-apa, dihadapan mantan. Usahakan berteman dengan yang punya pacar, siapa tau bisa kamu rebut pacarnya. Eh, jangan, yang itu becanda. Tapi jangan kumpul sama yang jomblo-jomblo juga. Udah jomblo, ngumpul lagi, bisa murka Tuhan ngeliatnya.

-Tips ketiga, banyak-banyak nonton komedi.
Sebagai jomblo, siapa lagi yang mau menghibur kamu selain acara-acara komedi di tv? Dan kalo kamu termasuk jomblo yang gak suka humor, mungkin mati adalah cara terbaik untuk menutup kemurunganmu. Hiks.

-Tips keempat, perbanyak kegiatan.
Banyak-banyakin kegiatan untuk jadi pelampiasan. Jangan dikamar mandi muluu. Jomblo ga harus gitu. Upayakan perbanyak kegiatan diluar rumah, bersama teman-temanmu, ajak mereka melakukan apa yang kamu lakukan dikamar mandi itu. *eh

-Tips kelima, punya gebetan.
Upayakan punya gebetan cuuyy, minimal yang bisa buat hape kamu bunyi deh, biar temen-temen gak pada ngecengin kamu 'jones'. Karna hal sepele yang paling mampu meremukkan hati para jomblo adalah, omongan teman. Iya omongan teman itu kaya silet, mengangkat hal yang tabu menjadi pantas dan layak untuk diperbincangkan. Kereen.

-Tips keenam, jaga hubungan baik dengan mantan.
Ini alternatif, kalo tips kelima terlalu berat untuk kamu.
Jadi gini guys, hubungan itu sama kaya kita ngontrak rumah. Ketika kontrakan lama udah abis, kita harus cari kontrakan baru. Dan kalo kita blm dapet kontrakan baru, boleh dong sementara numpang dulu ditempat yang lama. Yang jelas jangan mau jadi gembel, ditempat lama udah diusir, tapi tempat baru ga dapet-dapet. Kecuali, kalo tempat yang lama udah dikontrak orang lain. Mati lah kamu.

Oke sekian dulu tips dari gue dan Agung, next lanjut lagi. Sering-sering mampir di blog gue,  untuk buat 10menit kamu terbuang sia-sia. Babaayyy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar