Senin, 24 Oktober 2016

Tips: Mengakhiri sebuah hubungan.


Haaaaloooo semuanyaaa! Kita ketemu lagi dalam situasi yang cukup hangaaat. Kenapa suasananya cukup hangat? Karena tips-tips sampah dari kami ini cocok untuk menemani waktu santaimu, sembil menunggu kabar gebetan putus sama pacarnya.

Dan hari ini, kita bakal bahas gimana sih cara kita ninggalin pacar kita, tanpa terlalu dalam menyakiti perasaannya. Kedengerannya emang jahat banget sih, tapi sadarlah, kebanyakan orang baik itu berasal dari orang jahat yang telah berbahagia. Itu.

Gimana sih tipsnyaaa?! Cekidot!

Tips pertama, pilihlah alasan yang tepat.
Alasan adalah modal utama untuk terhindar dari kata jahat. Kalau alasan kita tepat, dia pasti bisa ngerti. Pilih alasan yang logis, dan gak terlalu serem. Jangan juga pakai alasan yang standard, karena alesan-alesan yang biasa itu udah pada basi. Dan dia juga pasti udah tau gimana cara menghadapinya.
Kamu: Ortu aku gak setuju sama hubungan kita.
Dia: Ih, kok bisa sama? Ortu aku juga gak setuju.
Kamu: Bagus dong. Itu artinya..
Dia: Kita jodoh! Iya, kita jodoh!

Tips kedua, perbesar masalah.
Masalah adalah kesempatan yang baik untuk mengakhiri sebuah hubungan. Jadi, kalau kamu udah mau putus, manfaatkan setiap kesalahan kamu maupun kesalahan dia dengan baik.
Dia: Jadi, kamu suka smsan sama dia?
Kamu: Enggak, aku lebih suka telponan sama dia.
Dia: Apa?! Kamu suka jalan sama dia?!
Kamu: Ih, kamu budek ya.
Dia: Eh kok kamu ngatain ibu aku budek?!
Nah kalo kaya gini, kayanya dia juga emang udah mau putus sama kamu, dan udah baca tips ini duluan.

Tips ketiga, sabotase ketidak cocokan.
Kalau udah ga cocok, mau digimanain lagi? Dan kalau emang cocok tapi kamu mau putus, buat seolah kalian tidak  cocok. Sabotase kenyataannya, buat dia juga berfikiran sama dengan kamu. Dan ingat, kamu harus terlihat natural, jangan terkesan mengada-ada.
Dia: Kamu kalo masak mi, masukin bumbunya dulu apa minyaknya dulu?
Kamu: Minyaknya dulu.
Dia: Ih, sama! Kita jodoh!
Kamu: Eh tapi yang aku masukin minyak rambut. Ternyata bener, kita emang gak jodoh:(


Tips keempat, suggestikan otaknya.
Suggesti adalah memberikan perintah kepada alam bawah sadarnya, dengan cara mendekatkannya pada semua hal yang berbau 'putus'. Ajak dia melihat adu layangan, ekor cicak yang putus, atau acara katakin putus yang ada ditv. Setelah itu, beri dia kode yang sesuai dengan keinginanmu, yaitu mengakhiri hubungan kalian.
Kamu: Wah, ekor cicaknya putus.
Dia: Kok bisa putus?
Kamu: Gak tau, mungkin emang udah gak cocok lagi. Kaya kita berdua ya.
Dia: Kaya kita? Terus yang jadi ekornya kamu atau aku?
Kalo dia sebego itu, mending kamu suruh dia mati aja.

Tips kelima, pura-pura tersakiti.
Kalau kamu mau ninggalin dia, tapi gak mau nyakitin, kamu harus pakai tips yang satu in. Tujuannya adalah supaya kalau sudah putus nanti, dia yang akan nyesel karena sudah nyakitin kamu. Dia akan merasa bersalah selamanya, kecuali kalau dia juga emang udah benci sama kamu dari awal.
Dia: Sayang, dingin nih.
Kamu: Iya, dingin.
Dia: Mm, kita kan udah lama.
Kamu: Iya, udah lama.
Dia: Kamu gak mau main apa gitu sama aku?
Kamu: ..
Oke percakapan ini gak ada hubungannya sama tips kelima, yang jelas kalau kamu baca tips ini berduaan sama pacar kamu, percakapan semacam itu sangat mungkin terjadi.

Oke sekian tips kali ini, jangan lupa mampir terus atau boleh request tips juga kaya yang lain. Ingat, pacaran yang baik adalah mereka yang saling merelakan ketika harus terpisah, bukan mereka yang sengaja meninggalkan satu sama lain agar dicari.

Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_p pamit, see you hari kamis. Have a nice relationship! Babaaayyyy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar