Jumat, 14 Oktober 2016

Tips: Membuat pasangan nyaman (Bag 2)


Haloooo, kita ketemu lagi di tips sampah ini. Tips ini untuk melanjutkan yang kemarin. Dan ini adalah tips untuk membuat pasangan kamu nyaman ketika kalian lagi ngedate.

Ini penting, karena kalo udah nyaman, dia bakal selalu nunggu waktu untuk ketemu kamu lagi. Jadi kamu gak perlu maksa-maksa dia lagi kalo kalian mau jalan. Gimana sih tipsnya? Cekidot!

Tips pertama, komentari penampilannya.
Berusahalah terlihat sedikit perhatian. Bukan untuk menyamar, hanya untuk sekedar membuatnya merasa lebih berarti dimata kamu. Komentari yang paling mencolok saja, jangan semuanya.
Kamu: Kamu cocok deh pake baju ini.
Dia: Iya, ini dibeliin mamah.
Kamu: Celana kamu juga.
Dia: Iya, ini di..
Kamu: Sepatu kamu juga!
Dia: Iya, ini..
Kamu: Ya ampun, gelang kamu!
Dia: (mati)

Tips kedua, pegang tangannya.
Banyak pasangan yang canggung melakukan ini waktu sedang tidak dalam suasana romantis. Padahal, ini bisa jadi awal yang baik untuk membawa date kalian kearah yang lebih manis. Pegang tangannya dengan lembut, boleh juga menciumnya sesekali. Tapi jangan keterusan, takutnya malah jadi kaya anak durhaka yang lagi minta ampun karena takut dikutuk.

Tips ketiga, rapihkan rambutnya.
Ini bagian yang paling disukai oleh semua orang. Merapihkan rambut adalah cara kita menunjukkan perhatian yang lebih dari sekedar mengomentari penampilannya. Tapi kalo pasangan kamu gundul, jangan dipaksain. Nanti keliatannya malah jadi kaya kamu koset kepalanya.

Tips keempat, gombal sesekali.
Gombal juga bagian dari pemanis suasana. Buat hubungan kalian jadi lebih bernuansa. Gak harus puitis, yang penting humanis. Gak harus panjang, yang penting nendang. Gunakan sedikit humor, karena biasanya komedi membuat hubungan kita jadi lebih terkendali. *Wadaaw
Kamu: Eh, jaket merah kamu tadi mana?
Dia: Merah? Biru kali.
Kamu: Biru mah tangga.
Dia: Kok tangga?
Kamu: Iya, kita kapan biru-mah-tangga?
Kalo dia gak ngerti kamu ngomong apa, pertahanin! Karena biasanya yang bodoh itu setia.

Tips kelima, atur tatapan.
Kamu gak harus selalu natap kearah mata dia. Karena masih banyak bagian lain, yang harus mata kamu nikmati. Cukup sesekali, tapi dengan dalam. Terutama ketika dia lagi bercerita, agar kamu bisa lebih merasakan ceritanya. Tunjukkan juga perasaanmu lewat tatapan itu. Pokoknya tiap dia natap kamu dalam, kamu harus balas dengan lebih dalam. Biarkan mata kalian bertemu. Dan kalau kamu tertidur, berarti dia uya kuya.

Okee sekian tips sampah hari ini, terima kasih sudah membaca. Maafkan kami tidak bisa mengganti kuotamu:( Kalau mau muntah, muntah aja. Yang mau banting hape, banting aja. Sampai ketemu lagi hari senin, dengan tips baru dan hape baru kamu. Gue @Rkeecil dan diaa @AhmadAgung_P pamit. Sampai ketemu lagi:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar