Kamis, 27 Oktober 2016

Tips: Memberikan surprise.


Haaalooooo, selamat HARI BLOGGER NASIONAL semuanyaaa!! Dan kita ketemu lagi di tips cupuuu, tipis aja lagi!
Gimana kabar kalian? Semoga pada baik yaa, dan yang lagi sakit juga semoga udah agak baikan, walaupun hati masih ngarep minta balikan:(

Tips kali ini, request dari @rizky_satria_ salah satu mahluk jomblo, yang akhirnya bisa keluar dari takdir kelamnya. Karena akhirnya, ada perempuan baik yang bisa ditipu sama dia. Kereen.

Dan problemnya kali ini adalah dia bingung, gimana sih cara yang baik untuk ngasih surprise ke pacarnya. Maklum lah ya, amatir. Dan untuk kalian juga yang butuh tips sampah ini, langsung baca aja, cekidot!

Tips pertama, pastikan dia pacarmu.
Kenapa harus pacar? Karena kadang, ada beberapa orang yang sengaja cari gebetan didekat tanggal ulang tahunnya. Tujuannya adalah supaya banyal hadiah yang didapatnya. Jadi berhati-hatilah. Ini tipe orang yang berbahaya. Jangan sampai waktu kamu mau kasih SP, kamu di cegat oleh suami/istri dan ketiga anaknya.

Tips kedua, tak perlu mewah.
Kadang, banyak orang dewasa yang lebih suka diberi sp dengan tipikal yang romantis, dari pada yang mewah. Selain itu, harusnya kamu juga bisa lebih bijak dalam menggunakan uangmu. Ada baiknya kamu rangkai kejutan yang manis dengan budged yang minim. Sisa uangnya, bisa kamu pakai untuk memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci. Itu.

Tips ketiga, jangan berlebihan.
Kalaupun kamu mau ngerjain dia, carilah cara yang wajar. Ingat, segala yang berlebihan itu tidak baik. Mungkin untuk mengerjai dia, kamu cukup bajak bbm dan twitternya, buat seolah dia mengumbar hari ulang tahunnya itu untuk meminta hadiah dari teman-temannya. Gak perlu lebay sampai mencampur makanannya dengan boraks atau kue ulang tahunnya dengan soda api. Kecuali kalau kamu emang pengidap gangguan mental.

Tips keempat, gunakan costplay.
Kalau pacar kamu termasuk penggemar drama korea garis keras, kamu boleh pakai cara yang satu ini. Tapi inget, kamu harus cari tau dulu siapa tokoh kesukaannya. Jangan sampai kamu menyamar sebagai mantannya yang sudah meninggal puluhan tahun yang lalu.


Tips kelima, jangan lupa umurnya.
Yang ini sangat penting. Karena kebodohan paling maksimal adalah ketika kamu lupa berapa umur pasanganmu. Kejutanmu gak akan ada artinya kalo sampe kamu gak tau berapa umur dia sekarang. Tapi kalau emang kamu termasuk mahluk dengan tingkat kebodohan setinggi ini, carilah solusinya. Seperti, pancing dia menyebutkan umurnya sendiri.
Kamu: Selamat ulang tahun sayang, yang keee?
Dia: Empat puluh tiga!
Kamu: Yee, bener banget. Eh, 43? Kamu serius?
Dan ini adalah salah satu resikonya.


Okeee, sekian dulu tips sampah dari kami hari ini, jangan lupa mampir lagi hari senin. Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit. Babaayyyy:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar