Kamis, 03 November 2016

Tips: Melakukan blank date.


Halooo, ketemu lagi bareng Agung dan Restu, pemilik tips yang paling sampah, dan pemilik hati yang paling patah. Uh~

Hari ini, kita bakal kasih tips cupu untuk kamu-kamu yang suka bingung untuk nemuin cara yang paling pas waktu pertama kali ketemuan, atau yang biasa disebut dengan kencan buta.
gimana sih caranya? langsung aja, cekidot!

Tips pertama, cari tau ciri-cirinya.
Ini adalah hal pertama yang harus kamu lakukan. Walaupun ini kencan buta, bukan berarti kamu benar-benar buta tentang dia. Minimal kamu harus tau tinggi dia dan gaya rambutnya untuk memudahkan ketika mencarinya dikencan pertama kalian. Tapi gak perlu tanya warna kulitnya, karena dia bisa tersinggung. Apa lagi kalau kamu nanyanya dengan pertanyaan yang sadis.
Kamu: Kamu item gak?
Dia: Aku sawo mateng.
Kamu: Alah, pasti item kan?
Dia: Enggak, gak terlalu item kok.
Kamu: Awas sampe item gue tampol lu yaa!
Gak perlu seekstream ini.

Tips kedua, pilih tempat yang pas.
Biasanya ini tugas laki-laki. Tempat yang kamu pilih harus sesuai dengan orang yang uakan kamu ajak ketemuan ini. Karena itu adalah satu hal yang akan membantu kamu membuat dia masuk kedalam kata nyaman. Kalau dia anak yang lugu, ajak dia ketaman bunga. Kalau dia anak yang manja, ajak dia ketaman boneka. Tapi kalau dia sudah punya anak, ajak dia ketaman laut. Lalu, tenggelamkan.

Tips ketiga, jangan datang sendirian.
Banyak yang mengabaikan hal ini. Dan sebagian diantara mereka, berakhir sebagai korban kejahatan. Ajak satu temanmu dipertemuan pertama kalian, terutama untuk yang perempuan. Tapi ingat, tampang gebetanmu dengan teman yang kamu ajak harus berbanding terbalik. Kalau gebetanmu bagus, ajak teman yang jelek agar fokus gebetanmu tetep ke kamu. Tapi kalau gebetanmu jelek, ajak teman yang bagus. Bila perlu suruh mereka aja yang ketemuan. Kamu gak usah ikut.

Tips keempat, berikan kesan yang baik.
Percaya atau tidak, kesan diawal pertemuan selalu memberi pengaruh besar pada hubungan kalian setelahnya. Baik itu dengan teman maupun pacar. Atur waktumu ketika akan bertemu, jangan sampat membuat dia menunggu. Ingat, kata telat selalu menjadi masalah dalam setiap hubungan. Dalam konteks apapun. Ya, apapun. Jadi, jangan sampai telat. Kalau sudah telat, carilah solusinya dengan tenang. Ituu.


Tips kelima, cari alasan untuk pergi.
Sedia payung sebelum hujan. Pepatah itu mengajarkanmu sesuatu ketika menghadapi kencan buta. Siapa yang tau, foto profil fesbuk atau foto bbmnya palsu? Sudah banyak kasusnya. Gampar dibbmnya wanita putih, berambut panjang dan menggoda. Ketika bertemu, yang datang adalah pria berkumis dengan bulu dada yang sedikit keluar melalui selah-selah kancing kemejanya. Jadi, jangan lupa siapkan alasan untuk pergi, yang akan kau gunakan setelah tau gebetanmu itu tak sesuai dengan yang kau impikan.

Oke sekian tips sampah kali ini. Perbanyak relasi, tapi harus selalu waspada dengan orang baru. Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit, sampai ketemu lagi. Babaaayyyy:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar