Senin, 07 November 2016

Tips: Menenangkan pacar yang sedang marah.


Halooo mentemeeennn, kita ketemu lagi di tips sampah ala Agung dan Restu. Dan postingan kali ini adalah request dari jauh nih, dari bogor. Tau bogor kan? Iya, itu daerah yang lumayan dingin, kaya sikap mantan yang udah punya gandengan baru:(

Tips sampah gue dan Agung hari ini untuk si anak bogor @Yovitaulia dan temen-temen semua yang suka bingung mencari cara menenangkan pacar yang lagi ngambek.
Gimana sih tipsnya? Langsung aja, cekidot!

Tips pertama, gombalin.
Ini tips yang pastinya muncul duluan ketika pacar lagi ngambek. Tips ini ngga perlu modal, cuma perlu sedikit mikir. Tapi inget, gombalan kamu harus yang kelas dong, jangan sampe kamu pake gombalan 'bapak kamu'. Itu udah basi banget. Takutnya pacar kamu malah mual, pusing, kesemutan, terus meninggal.- kan kamu, dan pergi bersama pacar barunya. Ah, d'javu gini gue ngetiknya.

Tips kedua, buat alasan yang jitu.
Nah, ini emang agak susah buat orang-orang yang jujur. Tapi gue yakin, pemirsa blog ini hampir semuanya rusak, jadi ngga bakal susah untuk ngelakuin tips yang satu ini.
Tapi inget, harus yang jitu dan sesuai dengan keadaanmu.
Dia: kamu kemana aja sih seharian gak ada kabar?!
Kamu: maaf, aku lagi bantuin papa benerin genteng.
Dia: bohong, papa kamu kan seharian jalan sama aku!
Kamu: ..
Note: Padahal papa kamu lagi jihad, ikut aksi damai di Jakarta.

Tips ketiga, berjanji tidak mengulanginya.
Banyak yang ngga sadar, tips satu ini cukup jitu untuk meredam amarah seseorang. Akui kesalahanmu, minta maaf, lalu berjanji untuk tidak mengulanginya. Tapi ingat, tunggu waktu yang pas, jangan ketika pacar kamu lagi marah-marahnya. Beri dia waktu, diamkan sebentar, lalu tiriskan. Pacarmu siap dinikmati.

Tips keempat, beri dia motivasi.
Kalau dia bener-bener ngeyel dan pengen marah mulu sama kamu, tips yang satu ini mungkin akan berguna. Mungkin..
Beri dia gambaran yang jelas soal dampak buruk dari marahnya itu. Tapi inget, kamu gak perlu bentak-bentak, cukup keluarkan kalimat halus yang berisi motivasi. Dan juga harus berhubungan dengan masalah kalian.
Dia: kamu tuh gak pernah ngertiin aku!
Kamu: Super sekali.. sahabat-sahabat saya yang super..
Dia: oh jadi kamu anggep kita ini cuma sahabat? Iya?!
Kamu: ðŸ˜­ðŸ˜­ðŸ˜­


Tips kelima, kirimkan doa.
Kalau empat tips tadi semuanya gagal, ada baiknya kamu lakukan pilihan yang terakhir ini. Agar dia tenang, coba kirimkan doa untuknya. Kalau dia masih suka marah-marah juga, lakukan pengajian di hari ke-3, ke-7, dan ke-40 setelah hari kemarahannya. Dan jangan lupa, ikhlaskan dia. Mungkin dengan cara itu kamu bisa membuatnya tenang.

Okee, gimana? Sampah banget kan? Yaiyalah, namanya juga tips cupu, jadi tipis aja lagi.
Pesan benerannya adalah kalau pacar kamu lagi marah, kamu jangan ikut marah juga. Akui kesalahanmu dan jangan pernah ragu untuk meminta maaf. Kalau dia udah baik, baru deh kamu balik marah.
Oke sekian dulu tips cupu hari ini, gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit. Sampe ketemu lagi hari kamis. Babaaaayyyyy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar