Kamis, 10 November 2016

Tips: Memilih pasangan yang tepat.



Haloooo, kita ketemu lagi nichz! Di tips cupuu, tipis aja lagi~

Tips kali ini buat kamu-kamu yang lagi bingung untuk milih pasangan yang tepat, nih. Gimana sih tipsnya? Langsung aje, cekidot!

Tips pertama, pastikan kamu punya pilihan.
Jangan sok banyak pilih kalau kamu ngga punya banyak pilihan. Bisa aja beberapa dari mereka cuma sengaja buat kamu geer. Pastikan mereka semua siap menjadi pilihanmu. Jangan sampai ada udang dibalik batu, tapi yang kamu ambil malah batunya. Pastikan dulu semuanya udang. Gituu.

Tips kedua, jangan lihat masa lalunya.
Ada pepatah yang mengatakan bahwa 'tong kosong, nyaring bunyinya'. Sayangnya, pepatah itu gak ada hubungannya sama tips kali ini. Intinya, cukup jadikan masa lalu dia itu sebagai pertimbangan untukmu, jangan dijadikan pacuan. Meskipun dulunya dia seorang pemakai narkoba, bukan tidak mungkin sekarang dia jadi pengedar. Jadi, jangan pernah lihat dia hanya dari masa lalunya saja. Kecuali, kalau dia transgender. Itu sih serem. Apa lagi kalau operasinya belum sempurna. Bayangin coba.

Tips ketiga, jangan terlalu percaya kampanye.
Ketika sedang jatuh cinta, beberapa orang suka nyamar jadi orang lain, menabur janji manis, dan selalu menunjukkan sisi baiknya aja. Kamu harus bisa nilai ketulusannya, karena yang menabur janji belum tentu yang terbaik. Dan yang gak pernah janji juga bukan berarti gak punya planning untuk membahagiakan kamu. Jadi, lebih berhati-hatilah ketika mendengar ucapan manis.
Yang tulus: Makan diluar yuk? Tapi pinggir jalan. Mau ya?
Yang modus: Pengen ngajak kamu makan diluar, tapi aku lg sibuk:(
Yang bego: Makam, makam apa yang indah? Makam malem bareng kamuu<3
*Biasanya sih gitu..

Tipa keempat, uji dengan pertanyaan.
Buat satu pertanyaan yang sama, dan biarkan mereka menjawabnya. Kamu pasti udah punya satu jawaban yang kamu mau. Dan dari jawaban mereka, kamu bisa liat, mana diantara mereka yang lebih cocok dan satu fikiran sama kamu. Kalo mau gampang, kamu tanya aja gini: 'bis, bis apa yang bisa dimakan?' Kalo ada yang gak bisa jawab, pilih! Karena biasanya yang bodoh itu setia. Gituu.

Tips kelima, minta pendapat orang tuamu.
Kalo kamu berani ngelakuin ini, bisa dipastikan, hubungan kamu akan berjalan lancar. Gimana nggak? Diawal hubungan kalian, kamu udah minta restu dari orang tua kamu. Tapi tiati, harus kamu pertimbangkan juga kalau pilihan mereka gak masuk akal. Kalo kamu laki-laki, bisa jadi kamu disuruh milih yang paling jelek, karena yang cantik mau digebet sama papah kamu. Terus mereka jadian, menikah, dan punya anak. Akhirnya gebetan yang hampir kamu pilih itu malah jadi ibu tiri kamu. Kereen.

Oke sekian tips sampah kali ini. Maap ya tips kami pada receh:( sering-sering mampir gaess, karna kami disini selalu siap memberikan masalah, tanpa solusi.
Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit, sayonaraaa:***


Tidak ada komentar:

Posting Komentar