Senin, 21 November 2016

Tips: Menolak mesum.


Halooo, gue dan Agung balik lagi nih setelah kemarin sempet tidur sebentar. Dan hari ini, sebagai laki-laki sejati pelindung perempuan, kita bakal kasih tips buat yang cewek-cewek nih, walaupun tips ini juga akan sedikit merugikan kami kedepannya.

Pacaran jaman sekarang udah makin gak lepas dari permintaan yang macem-macem, salah satunya adalah ajakan berbuat mesum. Kamu sebagai perempuan harus bisa menghindari ajakan itu. Jangan sampai pas gebetan nanya ' kamu udah pernah ngapain aja sama mantan?' kamu gelagapan jawabnya.

Gimana sih tipsnya? Langsung aja, cekidot!

Tips pertama, pura-pura polos.
Tips yang satu ini sebagai pembuka, yang harus kamu lakukan adalah pura-pura gak tau apa yang dia minta.
Dia: Yang, ujan nih. Ngerti kan? Ayok laaah.
Kamu: Ngerti lah, kamu kira aku bego gak ngerti ujan?
Dia: Bukan gituu.
Kamu: Alah udah lah, bete aku sama kamu!
Kalo udah kaya gini, dijamin kamu selamat hari ini.

Tips kedua, beri dakwah agama.
Kalau kamu udah ngelakuin tips pertama tapi dia masih kekeh minta jatah, cerahkan fikiran dia. Buat dia sadar. Keluarkan setan dari dalam jiwanya, tapi jangan sampe setan itu malah masuk ke kamu.
Dia: Yang, pengen kaya difilm tadi.
Kamu: Ya ampun yng, kamu coba mikir deh, itu dosa yng!
Dia: Tapi kan..
Kamu: Udah deh, aku mau sembahyang dulu. Aku takut sama dosa-dosa aku. Kita ini sungguh penuh dosa! Ya Tuhaaan..
Dia: Eh yng, a.. aku imamin ya?
Dan akhirnya kalian solat bareng.


Tips ketiga, ingatkan akibat-akibatnya.
Menyadari akan adanya akibat fatal yang mengancam, merupakan salah satu cara mencegah perbuatan ini. Semua orang mungkin tau akan akibatnya, tapi hanya beberapa yang sadar ketika telah dikuasai oleh rasa napsu.
Dia: Yang, main yuk?
Kamu: Kamu gak takut aku hamil?
Dia: Nanti aku nikahin deh.
Kamu: Bukan gitu, kan aku baru beli baju baru, nanti sempit kalo aku hamil!
Dia: Yaah, iya juga yaa..

Tips keempat, ulur waktu.
Kalau ketiga tips diatas masih juga gagal, kamu harus bisa mengalihkan perhatian si dia. Ulur waktu sampai dia lupa akan permintaannya itu.
Dia: Yang, aku mau nunggangin kamu dong..
Kamu: Eh kamu kemaren weekend kemana aja?
Dia: Oh iya, aku jalan sama mamah aku loh kemaren.
Kamu: Oh gitu, yaudah. Kamu jadi nunggangin aku gak yang?
Eh, jangan kamu ingetin lagi kaya gitu juga ya.

Tips kelima, kasih tantangan yang sulit.
Ini adalah alternative terakhir. Kalau ajakan dia emang bener-bener gak bisa ditolak, kamu terima aja. Tapi kasih syarat-syarat yang gak mungkin dia lakuin.
Kamu: Syarat pertama, kamu gak boleh selingkuh.
Dia: Gampang. kedua?
Kamu: Kamu kalo makan ayam goreng, kulitnya harus buat aku.
Dia: yaaah.. Tapi yaudah deh. Ketiga?
Kamu: Kamu harus izin sama orang tua aku dulu.
Kalo tantangan ketiga juga masih dia terima, itu artinya setan dalem jiwa dia udah banyak banget. Putusin aja.

Oke, sekian tips cupu ini kami berikan dengan seikhlas-ikhlasnya. Jangan lupa mampir tiap jumat yaa. Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit. sampai ketemu ditips berikutnya beybehh! Bayyy:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar