Jumat, 09 Desember 2016

Tips: Menghadapi pacar posesif


Heloooooo, apa kabar semuanyaa? Akhirnya kita bisa ketemu lagi, dengan harap yang begitu tinggi, karena rindu tak akan terbagi. Wadaw..

Hari ini, kita bakal ngomongin pacar yang posesif, nih! Emang punya pacar posesif itu ngeselin banget, apa-apa dilarang, apa-apa dicurigain. Mau lanjut, takut gak tenang. Mau putus, tapi masih sayang. Ah, dilema klasik.

Lanjutin aja gak papa. Tapi supaya kita bisa bebas, kita harus bisa bersiasat. Biarin aja, biar dia tau rasa! Orang-orang posesif kaya gitu emang harus dikibulin dikit.
Gimana sih caranya? Cekidot!

Tips pertama, ubah nama kontak.
Pacar yang posesif, terutama yang perempuan, biasanya suka banget periksa-periksa hape pacarnya. Dan kalau pacar kamu masuk ke tipe ini, dan kamu ketauan chatting sama perempuan lain, siapapun itu, dia pasti langsung curiga berat!
Jadi, untuk menghindari itu, ubahlah nama kontak lawan jenis yang sering chatting sama kamu. Beri nama samaran, atau kode-kode tertentu.
'Riska' jadi 'Risky Basket' (Benar)
'Aggis' jadi 'Aggung Botak' (Benar)
'Henny' jadi 'H3nn1' (Goblok)

Tips kedua, lakukan penyamaran.
Bedakan penampilanmu, antara ketika pergi 'sama dia' dan ketika pergi 'tanpa izin dia'.
Itu adalah trik yang lumayan jitu. Termasuk untuk yang selingkuh sekalipun. Supaya kalau dia bilang abis ngeliat kamu dijalan, kamu bisa berdalih kalau itu bukan kamu.
Dia: Tadi aku liat kamu dijalan. Pake topi.
Kamu: Bukan aku kali. Aku kan ga pernah pake topi.
Dia: Tapi dia pake topi yang khusus aku buat untuk kamu.
Kamu: Tapi itu bukan aku, jadi kamu ngasih topi kaya gitu ke orang lain juga?!
Dia: Enggak yng, please percaya sama aku😭
Kamu aman, karna akhirnya malah jadi dia yang kamu tuduh.

Tips ketiga, persiapan matang.
Kalau kamu mau pergi sama temen-temen kamu, udah bilang sama pacar kamu tapi gak dibolehin, kamu bisa pakai trik yang satu ini. Kamu boleh tetap pergi, tapi siapkan foto-foto ketika kamu masih dirumah. Jaman sekarang, apa-apa minta gambar. No pict, hoax. Jadi, ketika kamu lagi pergi sama temen-temen kamu dan pacar kamu mulai curiga, kirimkan dia foto ketika kamu masih dirumah. Berfotolah dengan berbagai gaya yang disukai pacar kamu, sebagai persiapan.
Dia: Coba, send pict!
Kamu: .. [Send pict]
Dia: Coba sambil gigit bibir.
Kamu: .. [Send pict]
Dia: Sambil mata genit.
Kamu: .. [Send pict]
Dia: Oke ternyata kamu emang dirumah. Sekarang keluar. Aku didepan rumah kamu.
Kalo begini, mending kamu jangan pulang. Selamanya. Selama-lama-lama-lamanya!

Tips keempat, hindari vidiocall.
Ini ancaman terbesarmu. Kamu harus berkelit sedemikian rupa, kalau sampai dia minta VC sama kamu. Dan ingat, kamu harus tenang!
Dia: yang, VC yuk?
Kamu: ah, anu.. aku..
Dia: kok kamu gugup gitu?
Kamu: nggak, eee. Ini.. aku..
Dia: kenapa?
Kamu: aku bukan pacar kamu, kamu salah kirim.
*Budayakan punya pacar yang bodoh.

Tips kelima, berbalik menuduh dia.
Kalau semua tips diatas udah kamu coba dan dia masih curiga, masih nuduh kamu yang macem-macem, ini saatnya kamu balik menyerang dia!
Tuduh dia atas semua yang tidak dia lakukan. Buat dia merasakan apa yang telah dia perbuat kepadamu selama ini!
Dia: kamu selingkuh kan?!
Kamu: astaga, kamu itu yang selingkuh!
Dia: eh, kok aku?
Kamu: iya, kamu suka ngelove foto mantan jg kan?
Dia: nggak kok.
Kamu: bohong. Kamu juga pasti ngelike lagu awkarin yang baru diyoutube.
Dia: enggak, yang. Sumpah!
Kamu: pasti kamu juga kalo solat suka ngusap-ngusap sajadah kan biar warnanya berubah!

Oke sekian dulu tips sampah hari ini. Jangan kecewa telah membaca:( yang posesif segera berubah. Yang gak posesif, cobalah posesif. Lalu segera berubah.
Gue @Rkeecil dan dia @AhmadAgung_P pamit. Babaaayyyy:***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar