Senin, 19 Desember 2016

Tips: Deketin mantan lagi.

Haloo men-temeeen, ketemu lagi bareng gue dan Agung selaku pemberi tips cupu buat kamu-kamu yang tidak membutuhkannya. Iya, karena ga akan ada orang yang butuh tips-tips cupu kaya gini.

Hari ini, kita hadir untuk para jomblo-jomblo nih, terutama yang hidupnya hanya berkutat disekitar sepi dan penyesalan. hmm.. bucin.

Kadang, balik ke mantan adalah pilihan paling dominan, bagi jomblo-jomblo yang ga punya keahlian, terurama yang laki-laki, biasanya.
Nah, gimana sih cara cupu buat balik ke mantan? Langsung aja, cekidot!

Tips pertama, pilih mantan yang tepat.
Pilihlah mantan yang kira-kira bisa kamu dapetin lagi. Jangan asal, karena ga semua mantan merasa bahagia berhubungan sama kamu. Pilihlah yang pernah benar-benar kamu bahagiakan. Dan ingat, harus yang jomblo juga. Kalo dia udah nikah dan udah punya anak, mending kamu gebet anaknya. Tapi kalo sampe dia udah punya cucu, mending kamu berenti baca. Mungkin artikel soal 'mati sahid' bisa lebih sesuai dengan umur kamu.

Tips kedua, berdarah dingin.
Tips ini kayanya buat yang cowok. Tanpa kamu ungkapkan, dia juga pasti sudah tau akan maksud kedatanganmu. Jadi upayakan untuk tidak terlalu vulgar diawal. Lihat dulu sikapnya gimana. Ini berguna untuk melindungi kamu dari rasa malu yang berlebihan. Kalo dia membuka diri, kamu bisa lanjut dengan aman. Dan kalo sikap dia dingin pun kamu masih bisa membatalkan niatmu itu, tanpa beban.
Dia: aku udah punya pacar.
Kamu: loh, aku cuma mau nawarin bisnis database.
Dia: oh, kirain mau ngajak balikan.
Kamu: ya nggak lah. Emang dari tadi aku bahas soal balikan?
Dia: padahal aku siap mutusin pacar aku, kalo kamu balik lagi.
Kamu: eh tapi gimana kalo kita balikan aja?
Dia: ogah, aku udah punya pacar.
Kalo sampe kaya gini, mending kamu santet aja. Masukin bola basket kedalem perutnya. Biar dia dikira hamil sama pacar barunya.

Tips ketiga, sentuh orang terdekatnya.
Untuk hasil yang maksimal, jangan cuma memikirkan cara menangkap merpati yang sedang terbang, tapi fikirkan juga hal-hal lain yang mungkin akan membuat merpati itu mendekat agar kamu bisa lebih mudah menangkapnya. Kalau kamu tidak begitu kenal dengan orang tuanya, minimal kamu bisa tanya ke dia bagaimana kabar mereka. Tunjukkan perhatianmu pada orang-orang disekitarnya. Tapi kalau dia udah punya pacar, mending kamu ngejauh, bukan malah ikut perhatian juga sama pacarnya.
Kamu: mama kamu sehat?
Dia: sehat.
Kamu: papa kamu?
Dia: sehat. Maaf, tapi aku udah punya pacar.
Kamu: pacar kamu sehat?
Dia: sehat.
Kamu: mamanya pacar kamu?
GAK PERLU KAYA GINI YAA!

Tips keempat, ingatkan kenangan manis kalian.
Ini dia, tips yang paling berkemungkinan bakal bikin mantan kamu jadi suka lagi sama kamu. Saring kenangan kalian dan suguhkan hanya yang manis-manis saja. Sugestikan pada dia bahwa kalian akan lebih bahagia, seandainya itu semua bisa terulang kembali.
Kamu: kamu inget kan, waktu kamu ke lempar dari kora-kora waktu itu?
Dia: inget. Waktu itu kita jadi perhatian semua orang.
Kamu: maaf, seharusnya waktu itu aku pegang tangan kamu lebih kuat, biar kamu gak jatuh.
Dia: iya gak papa, aku cuma patah tulang punggung doang kok..
Kamu: lain kali, kamu mau gak, ke lempar dari kora-kora lagi bareng aku?
Nih kalo sampe hal beginian yang lu bahas, mending lu mati aja.

Tips kelima, jangan lakukan empat tips diatas.
Percayalah, ketika kamu membiarkan cerita lama terulang, semua yang indah tetap tak akan pernah kembali. Hanya akan menghasilkan cerita yang sama, lalu melahirkan kembali sakitnya kehilangan, atas nama.. Patah hati.

Okee sekian tips sampah kali ini. Jangan lupa follow kami di- @Rkeecil dan @AhmadAgung_p . Karena satu follow dari kalian, sangat membantu untuk mengurangi kehinaan kami.
Sampai ketemu lagi minggu depan ditips berikutnya, babaaayyyy:*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar